Mau Bayar Cicilan Motor, IRT Dijambret di Bukit Tembak

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

Karimun (Marwahkepri.com) – Mau bayar cicilan kredit sepeda motor ke Balai Kota, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT, Zuraida (40) warga Sungai Raya RT 001 RW 002 Kelurahan Sei Raya Kecamatan Meral, dijambret, Jumat (11/) di Jalan Bukit Tembak Kecamatan Meral.

Informasi yang diperoleh, sebelum kejadian, Zuraida yang ingin membayar cicilan kredit sepeda motor ke Balai Kota, berangkat dari rumah dengan mengendarai sepeda motor.

Tiba dilokasi kejadian, tiba-tiba dari arah belakang korban datang 2 orang pria (Lidik) dengan menaiki sepeda motor bebek dan langsung menarik tas korban yang disandang di bahu sebelah kirinya.

Selanjutnya, usai menarik tas korban yang berisikan uang tunai sebesar Rp 3.000.000, kedua pelaku (Lidik) langsung melarikan diri. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian materi sebesar Rp 3.000.000.

Tidak terima, korban pun langsung membuat laporan ke Mapolsek Meral. Dalam laporan itu, korban menyebutkan jika ciri-ciri kedua pelaku adalah sebagai berikut:

Adapun ciri-ciri pelaku :

  1. Mengendarai sepeda motor bebek warna hitam tanpa plat nomor
  2. Kedua pelaku memakai helm standar warna hitam.
  3. Satu orang pelaku berbadan tegap dan satu orang lagi berbadan kurus.

Kapolsek Meral AKP Syaiful Badawi ketika dikonfirmasi Marwahkepri.com, Sabtu (12/8) melalui selulernya membenarkan kejadian itu.

“Korban telah membuat laporan ke Mapolsek Meral dan kini masih kita selidiki” jelasnya. (mk/Hasian).

 

Print Friendly, PDF & Email