Raline Shah Jabat Komisaris Independen AirAsia Indonesia

Raline Shah (net)
Raline Shah (net)

Jakarta (Marwahkepri.com) -. Para Pemegang Saham PT Indonesia AirAsia secara mutlak resmi menunjuk Raline Shah sebagai Komisaris Independen pada Senin (7/8) lalu.

Komisaris Utama AirAsia Indonesia, Pin Harris menganggap sebagai aktris Raline menginspirasi banyak orang lewat karya.

“Saya sangat senang menyambut Raline masuk ke dalam jajaran Komisaris. Seperti juga AirAsia, ia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya,” ucap Pin Harris seperti dilansir detik.com.

“Sebagai sebuah perusahaan yang dinamis yang percaya akan pemberdayaan generasi muda, kami sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline yang membawa pengalaman, pengaruh serta cara-cara berpikir yang baru, yang dapat membawa AirAsia Indonesia menuju jenjang berikutnya,” ungkapnya lagi.

CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes sebelumnya juga merasa kagum dengan sosok Raline.

“Raline seorang yang cerdas, berbakat, muda dan independen, seperti yang kami butuhkan untuk membuat perusahaan tetap menjadi yang terdepan,” ungkapnya.

“Kami juga ingin senantiasa relevan serta dekat dengan kaum muda dan generasi millenial. Dengan Raline, kami mampu meraih itu. AirAsia selalu berpikir out of the box dan sementara beberapa pihak mungkin akan heran, hal-hal seperti inilah yang justru membuat kami senantiasa relevan dan unggul atas pesaing,” paparnya lagi.

Sementara itu Raline yang ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat,  Selasa (8/8) sedikit membeberkan alasannya.

“Ayah saya dan paman-paman saya semuanya pengusaha, businessman swasta juga, jadi ini kesempatan yang baik untuk saya, untuk bisa berkecimpung di sini,” ungkap Raline Shah sambil tergesa-gesa.

Raline pun melanjutkan, dunia bisnis sudah mendarah daging dalam dirinya dan keluarganya. Karena hal itu, dirinya mau menerima tawaran tersebut. (mk/as/d***)

Print Friendly, PDF & Email