Edarkan Sabu, 4 Karyawan Swasta di Karimun Diringkus

Keempat tersangka pengedar sabu, FS, BW, TSS dan PDGJ saat diamankan di Mapolres Karimun, Jumat (4/8). (Foto/MK/Hasian).
Keempat tersangka pengedar sabu, FS, BW, TSS dan PDGJ saat diamankan di Mapolres Karimun, Jumat (4/8). (Foto/MK/Hasian).

Karimun (Marwahkepri.com) – Edarkan sabu, empat pria karyawan swasta yaitu FS (30), BW (28), TSS (20) warga Sei Lakam Kecamatan Karimun dan PDGJ (31) warga Taman Mutiara Karimun Kecamatan Meral, diringkus Satresnarkoba Polres Karimun di tempat berbeda, Jumat (4/8).

Dari tangan keempat tersangka, polisi menemukan 2 paket kecil sabu yang dikemas dalam plastik klip transparan, 1 alat hisap sabu (Bong), 2 mancis gas, 1 sendok sabu, 1 Kotak plastik klip transparan, 5 unit Handphone dan 1 Unit Sepedamotor, sebagai barang bukti.

Informasi yang diperoleh, tersangka PDGJ diringkus berkat adanya informasi bahwa tersangka melakukan transaksi jual beli narkotika jenis shabu di Hotel Paragon. Mendapat informasi itu, personil Satresnarkoba Polres Karimun melakukan penyelidikan dan mengamankan tersangka.

Saat diamankaan, dari tangan tersangka PDGJ, petugas menemukan 1 Paket kecil Sabu yang dikemas dalam plastik klip transparan dan 1 unit handphone Iphone. Kepada petugas,  tersangka mengaku jika barang haram tersebut didapat dari tersangka BW melalui tersangka FS.

Berdasarkan keterangan tersangka, petugas pun langsung menuju rumah tersangka FS di Jalan Puakang (Rumah Makan Cokro) Kecamatan Karimun dan berhasil mengamankan tersangka. Namun saat digeledah, dari tersangka FS tidak ditemukan barang bukti sabu.

Selanjutnya, petugas pun melakukan pengembangan terhadap tersangka FS dan berhasil mengamankan tersangka BW dan TSS yang sedang berada di kamar lantai 2. Dari dalam kamar tersebut, petugas menemukan 1 paket kecil sabu yang dikemas dalam plastik klip transparan, 1 alat hisap sabu (Bong), 2 mancis gas, 1 sendok sabu, 1 kotak plastik klip transparan.

Bersama barang bukti, keempat tersangka langsung diboyong ke Mapolres Karimun. Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin S.I.K ketika dikonfirmasi, Sabtu (5/8) pagi membenarkan kejadian itu. Kini keempat tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Karimun. (mk/Hasian).

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.