Dua Tersangka Curas Jambret Diringkus, Dua Tersangka Lagi Masih Buron

Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Dwi Hatmoko SH S.I.K saat menggelar Press Rilis, Jumat (4/8) di Mapolres Karimun. (Foto/MK/Hasian).
Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Dwi Hatmoko SH S.I.K saat menggelar Press Rilis, Jumat (4/8) di Mapolres Karimun. (Foto/MK/Hasian).

Karimun (Marwahkepri.com) – Dua tersangka Pencurian dengan kekerasan (Curas) Jambret, S (34) dan J (21) warga Kampung Suka Jaya Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, diringkus Satreskrim Polres Karimun dan Polsek Tebing dirumahnya, Kamis (3/8) sekira Pukul 10.00 WIB.

Sedangkan 2 tersangka lainya, berinisial E dan P, yang merupakan rekan keduanya dalam beraksi masih dalam pengejaran pihak Kepolisian (Buron).

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Dwi Hatmoko SH S.I.K saat menggelar Press Rilis, Jumat (4/8) di Mapolres Karimun.

Dikatakan, tersangka S dan J bersama dua tersangka lainya E dan P (Buron) beraksi di empat tempat berbeda di Kecamatan Tebing dan di Kecamatan Karimun.

Saat diamankan, dari tangan kedua tersangka, petugas berhasil mengamankan, 4 Tas sandang, 2 Dompet, 3 KTP, 1 Buku Tabungan, 1 ATM, 4 Hanphone Android, dan 1 Handphone Blackberry sebagai barang bukti.

Selain itu, 1 unit Sepedamotor Honda Beat Merah Putih BP 3565 KY milik tersangka yang diduga digunakan untuk menjalankan aksinya turut diamankan di Mapolres Karimun.

“Ini merupakan jawaban dari keresahan masyarakat Karimun akhir-akhir ini, untuk kedua tersangka E dan P, masih dalam pengejaran dan sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)” jelasnya.

Kini kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Karimun dan keduanya akan dijerat dengan Pasal 365 K.U.H.Pidana dengan ancaman hukuman maksimal selama 12 tahun kurungan penjara. (mk/Hasian).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.