Tora Sudiro Ditahan, Sementara Sang Istri Diperbolehkan Pulang

tora

Jakarta (Marwahkepri.com) – Polres Metro Jakarta Selatan merilis penangkapan kasus penyalahgunaan narkoba pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Jumat (4/8).

“Saat dilakukan pemeriksaan, tersangka mengaku menggunakannya. Dan barangnya dibeli dari seorang rekannya,” jelas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, di Jakarta.

Tora diduga melanggar Pasal 62 UU Psikotropika No. 5 Tahun 1997. Alhasil Tora pun akan ditahan hingga beberapa waktu ke depan.

“Barang bukti TS mengakui kepemilikannya. TS sudah kami tandatangani untuk dilakukan penahanan,” ucapnya.

Berbeda dengan Tora Sudiro yang harus ditahan, Mieke Amalia sang istri akan dibebaskan karena hanya berstatus sebagai pengguna.‎

Kalau istrinya, M, hanya menggunakan saja. Jadi dalam waktu 1×24 jam akan kami pulangkan untuk melakukan pengobatan,” ujar Kompol Vivick Tjangkung. ‎

‎Sebelumnya, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Tora Sudiro dan Mieke Amalia di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8). Dari tangan keduanya, polisi memperoleh barang bukti sebanyak 30 butir Dumolid. (mk/as/l6***)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.