Rapimnas di Bali Dihadiri Oleh Presiden Jokowi

rapimnas

Bali (Marwahkepri.com) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir membuka rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Hanura di Bali. Salah satu agenda Rapimnas Hanura membahas calon wakil presiden untuk Jokowi di Pilpres 2019.
Presiden Jokowi tiba di Hotel Stones, Legian, Badung, Bali, sekitar pukul 09.00 WITA. Jokowi hadir didampingi dengan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Dalam Rapimnas tersebut ada beberapa agenda yang akan dibicarakan. Salah satunya adalah pembahasan mengenai kriteria calon wakil presiden (cawapres) untuk Jokowi di Pilpres 2019. Turut hadir pula Mendagri Tjahjo Kumolo, Sekjen PPP Arsul Sani, Wakil Sekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah.

Partai Hanura memberi dukungan kepada Joko Widodo sebagai capres di Pilpres 2019. Di rapimnas, Hanura akan mencari kriteria ideal untuk sosok yang akan dipasangkan dengan Jokowi.

“Kalau (mencalonkan) wakil belumlah. Kalau kriteria mungkin. Cawapres pendekatannya pada kriteria, bukan pada orangnya,” kata Ketua Steering Committee Rapimnas Hanura Djafar Badjeber di lokasi acara, Hotel Stones, Badung, Legian, Bali, Kamis (3/8).

Djafar mengatakan akan ada diskusi dengan perwakilan 33 DPD Hanura mengenai hal ini. Dia menyebut kriteria cawapres akan dapat direkomendasikan seusai rapimnas.

“Kira-kira siapa yang cocok berpasangan dengan Pak Jokowi, itu yang akan kami bahas nanti,” tutur Djafar.
(dtk/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.