PLN dan Kejaksaan: Interkoneksi Tidak Hanya Melalui Jaringan Kelistrikan, Namun Juga Antar Instansi

Tim bulutangkis Kejaksaaan Tinggi Provinsi Kepri, PT  PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau area Tanjungpinang serta bright PLN Batam berfoto bersama.
Tim bulutangkis Kejaksaaan Tinggi Provinsi Kepri, PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau area Tanjungpinang serta bright PLN Batam berfoto bersama.

Batam (Marwahkepri.com) – Beberapa instansi yang ada di Kepulauan Riau (Kepri) gelar pertandingan bulutangkis persahabatan guna meningkatkan sinergi antar instansi.

Mereka adalah Kejaksaaan Tinggi Provinsi Kepri, PT  PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau area Tanjungpinang serta bright PLN Batam.

Pertandingan digelar di lapangan bulutangkis Batu Tiga Kota Tanjungpinang pada Rabu (2/8). Pertandingan berlangsung seru dan hangat namun tetap menjunjung sportivitas yang tinggi

“Sebenarnya ini agenda spontan antara PLN dan Kejaksaan Tinggi, PLN Batam diajak turut serta untuk memeriahkan karena PLN Batam juga mempunyai tim bulutangki, namun tujuan dari diadakannya pertandingan persahabatan ini untuk menjalin silahturahmi antara PLN baik Tanjungpinang maupun Batam dengan instansi penegak hukum dalam hal ini kejaksaan”, ujar Bukti Panggabean, Manajer Public Relation bright PLN Batam sekaligus pemain andalan bulutangkis bright PLN Batam.

Sinergi antara ketiga instansi tersebut sudah berjalan dengan baik sebelumnya, terbukti dengan terwujudnya interkoneksi kabel laut 150 KV Batam-Bintan.

“Kegiatan seperti ini sebetulnya harus sering dilakukan agar hubungan tidak selalu formal, suasana lebih hangat dengan melakukan olahraga atau hobi yang sama. Harapannya kedepan interkoneksi tidak hanya melalui jaringan kelistrikan, namun interkoneksi antar instansi di Kepulauan Riau”,tutup Bukti. (mk/hum)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.