Hari Ini Menteri Susi Dijadwalkan Kunjungi Natuna

unnamed
Susi Pudjiastuti (foto : int)

Natuna (Marwahkepri.com) – Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti, dijadwalkan akan melakukan lawatan kunjungan kerja (kunker) ke kabupaten Natuna, hari ini (04/08/2017).

Berdasarkan agenda Humas Pemkab Natuna yang diterima awak media, Menteri Susi akan tiba di pelabuhan Selat Lampa, kecamatan Pulau Tiga, sekitar pukul 14.00 WIB. Kedatangan orang nomor satu di KKP tersebut akan disambut pemerintah daerah.

Sebelumnya, Susi melakukan kunker ke Kalimantan Barat. Rencananya, lawatan ke Natuna akan berlangsung selama 4 hari kedepan. Berbagai kegiatan akan dilakoninya di daerah berjulukan Laut Sakti Rantau Bertuah ini.

Pemilik maskapai Susi Air ini akan menyerahkan bantuan premi asuransi, realisasi klaim asuransi nelayan, paket kapal pengangkut ikan, dan penyerahan paket alat penangkapan ikan (bubu lipat ikan). Kegiatan tersebut bakal digelar pada Senin (07/08), di Pelabuhan Centra Perikanan Terpadu, Selat Lampa.

Susi bertolak dari Natuna pada Selasa (08/08), lagi-lagi Pemda bakal mengantar kepulangannya ke pelabuhan Selat Lampa. Kunjungan ini merupakan kesekian kalinya, apalagi proyek centra perikanan terpadu Selat Lampa telah ditarget bakal beroperasi pada tahun 2018.(nang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.