Kapolsek Tebing : Kami Akan Hadiahkan “Timah Panas” Bagi Para Pelaku Jambret dan Curanmor

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

Karimun (Marwahkepri.com) – Maraknya tindak pidana kejahatan jambret dan curanmor akhir-akhir ini marak di Karimun, khususnya di Wilayah hukum Mapolsek Tebing membuat Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono S.I.K gerah dan geram terhadap para pelaku.

Untuk itu, orang nomor satu di Mapolsek Tebing ini mengancam akan memberikan hadiah “Timah Panas” bagi para pelaku yang nekad beraksi di wilayah hukumnya.

“Jika ketangkap, kita akan hadiahkan timah panas bagi para pelaku yang masih nekat beraksi, untuk memberikan efek jera” jelasnya.

Dengan itu, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dan jangan keluar terlalu malam, khususnya bagi wanita yang merupakan sasaran empuk pelaku kejahatan

Jikapun dalam keadaan terpaksa, agar selalu waspada dan ditemani orang lain saat berkendara, apalagi di waktu malam hari dan di tempat-tempat yang sepi. Karena hal itu dapat menjadi kesempatan bagi para penjambret untuk beraksi.

Saat berkendara, pilihlah jalan yang akan dilewati yg masih ramai orang disekitar jalan dan ada penerangannya, dan simpan nomor telepon anggota Polri atau Polsek terdekat jika menjadi korban agar cepat menghubunginya.

“Bagi masyarakat, jangan lengah, jika membawa tas atau perhiasan maupun barang berharga lainya, sebaiknya diletak didalam jok motor, sehingga tidak mengundang niat maupun kesempatan bagi para penjambret” sebutnya.

Ditegaskan, jika ada masyarakat yang menjadi korban penjambretan maupun Curanmor diwilayah hukumnya, jangan segan ataupun sungkan untuk melapor ke Mapolsek Tebing. Agar para pelaku dapat segera ditangkap.

“Mari bersama-sama kita memberantas kejahatan, kalau bukan kita, siapa lagi yang mau bantu menangkap pelakunya, jika hanya berharap polisi, polisi tidak ada disetiap waktu dan disetiap sudut, disaat ada peluang, maka penjahat itu akan beraksi” tutupnya. (mk/Hasian).

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.