Bupati Hamid Rizal Lantik 83 Kepala Sekolah

IMG_20170731_142657
Pelantikan Kepala Sekolah di gedung Sri Serindit

Natuna (Marwahkepri.com) – Bupati Natuna Hamid Rizal melantik Kepala Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK), Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kabupaten Natuna, hari ini (31/07). Pelantikan dilaksanakan di gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Ranai.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya ini, dihadiri Ketua DPRD Natuna Yusripandi, Sekda Natuna Wan Siswandi, Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD).

Sebanyak 83 Kepsek dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna nomor 266 tahun 2017. Terdiri dari 6 orang Kepsek TKN, 64 orang Kepsek SDN dan 13 orang Kepsek SMPN.

Bupati Natuna Hamid Rizal dalam sambutannya menyampaikan, momentum ini sangat penting untuk mengawali tugas ditempat baru. Menjalankan tugas dengan ikhlas dan amanah.

Kerja Kepsek tidak lepas dari kompetensi, sehingga akhirnya dapat meningkatkan mutu pendidkan di kabupten Natuna. Dengan demikian tercipta generasi yang cerdas dan berkualitas.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara yang baru dilantik. Ini menjadi momentum penting untuk meningkatkan mutu pendidikan di Natuna”, ujar Hamid.

Diera globalisasi sekarang perkembangan sangat cepat. Kepsek juga diminta agar mampu menguasai tekhnologi untuk menghadapai berbagai tantangan belakangan ini.

Periode jabatan Kepala Sekolah selama 4 tahun, akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan menjabat kedua kali jika dinilai berprestasi.(nang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.