Hamid Rizal Lepas Keberangkatan 69 JCH Natuna

IMG_20170729_135500
Pelepasan JCH Natuna di Masjid Agung

Natuna (Marwahkepri.com) – Bupati Natuna Hamid Rizal, melepas keberangkatan 69 orang jemaah calon haji (JCH) Natuna, hari ini (29/07), bertempat di Masjid Agung Natuna.

Pelepasan JCH Natuna dihadiri oleh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan tidak ketinggalan sanak keluarga para calon penyandang gelar haji dan hajjah.

Bupati Hamid dalah arahan singkatnya menghimbau, agar JCH senantiasa menjaga keaehatan guna menghadapi perubahan cuaca. Terlebih lagi saat ini sudah memasuki musim panas.

“Selamat kepada bapak dan ibu, sebentar lagi akan berangkat ke tanah suci. Jangan lupa jaga kesehatan, karena saat ini peralihan musim”, ujar Hamid.

Orang nomor satu di Natuna ini juga menghimbau, agar membersihkan hati dan pikiran, serta fokus untuk menjalankan ibadah haji.

“Tetap jaga kesehatan selama berda di tanah suci dan semoga pergi dengan selamat dan harapannya juga pulang dengan selamat dengan membawa Haji dan Hajjah Yang mabrur”, tutupnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Natuna, Sudarmadi menyampaikan. Calon jemaah haji Natuna dibagi menjadi 2 rombongan dan 6 regu, masing-masing dibantu 2 orang petugas.

Jemaah asal Natuna diberangkatkan pada kloter pertama, melalui embarkasi Batam, Kepri. Semua dokumen keberangkatan sudah diurus, sehingga tidak akan ada kendala.

Hari ini JCH Natuna diberangkatkan ke Batam, terdiri dari 38 jemaah laki-laki dan 31 jemaah perempuan. Calon haji termda berusia 38 tahun, sedangkan tertua berumur 82 tahun.(mk/nang)