Ciptakan Kondisi Bebas Polusi Suara dan Balap Liar, Polres Karimun Himbau Pemilik Usaha dan Bengkel

ersonil Satlantas Polres Karimun, Aiptu Didik Haryanto bersama Bripda Shelly dan Disperindag Karimun, menyampaikan himbauan kepada salah satu pemilik toko penjual knalpot racing, Kamis (27/7) di Karimun. (Foto/MK/Hasian).
ersonil Satlantas Polres Karimun, Aiptu Didik Haryanto bersama Bripda Shelly dan Disperindag Karimun, menyampaikan himbauan kepada salah satu pemilik toko penjual knalpot racing, Kamis (27/7) di Karimun. (Foto/MK/Hasian).

Karimun (Marwahkepri.com) – Guna mencipatakan Kondisi (Cipkon) bebas polusi suara dan balap liar (Bali), Satlantas Polres Karimun bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Karimun, melaksanakan giat himbauan ke toko-toko dan bengkel penjual knalpot racing (modifikasi) yang ada di wilayah Kabupaten Karimun, Kamis (27/7).

Dalam himbauan itu, diharapkan agar para pemilik usaha penjual Knalpot Racing, dapat turut serta dalam menciptakan situasi aman dan nyaman bagi masyarakat maupun pengguna jalan dari kebisingan knalpot racing (modifikasi) maupun balapan liar.

Kapolres Karimun, melalui Kasat Lantas AKP Teuku Fazrial Kenedy S.I.K dalam rilisnya mengatakan bahwa giat himbauan itu bertujuan agar wilayah hukum Polres Karimun terbebas dari balap liar dan kebisingan dari knalpot-knalpot racing yang meresahkan masyarakat.

“Dalam giat Dikmas ini, kita lakukan pengechakan di toko-toko dan bengkel penjual knalpot racing yang ada di wilayah Karimun, lalu kita lakukan himbauan kepada pemiliknya” jelasnya.

Disebutkan, adapun giat Dikmas bersama Disperindag itu, dilakukan diberbagai tempat yaitu, di Astra Motor, Balai Motor, Suzuki Motor, Asli Motor Yamaha Jalan Ahmad Yani, Speed Racing III Jalan Ahmad Yani, Baran 1.

Selanjutnya, pengecekkan dan himbauan dilakukan di Inovasi Motor Jalan Ahmad Yani Puakang, M2 Mobilindo Jalan Ahmad Yani Kolong, Semesta Abadi Motor dan DDM Motor Accessories, Jalan Ahmad Yani Baran 2.

“Dalam giat itu, kita menurunkan 2 personil yaitu, Aiptu Didik Haryanto dan Bripda Shelly, sedangkan dari Disperindag Karimun, berjumlah 3 oran” tukasnya. (mk/Hasian)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.