Desa Bukit Harapan Gelar Turnamen Volly dan Futsal Cup I

Turnamen Volly dan Futsal desa Bukit Harapan, Sabtu (15/07).
Turnamen Volly dan Futsal desa Bukit Harapan, Sabtu (15/07).

Lingga (marwahkepri.com) – Sebanyak 32 tim Volly putra dan putri dan 32 tim futsal putri akan bertanding pada gelaran turnamen Volly Ball dan Futsal Putri Cup I desa Bukit Harapan di dusun Sp3, Bukit Harapan. Turnamen ini gelar dalam rangka perayaan Idul Fitri 1438 H, Sabtu (15/07).

Panitia turnamen, Feira Novandi mengatakan turnamen Volly dan Futsal Putri ini dibuka langsung oleh kepala desa Bukit Harapan, M Akip. Dalam sambutan kades dia sampaikan setiap pemain dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas guna keberhasilan turnamen dapat berjalan kondusif.

“Digelar dalam ajang merayakan aidil fitri 1438 H,” kata dia, Sabtu (15/07).

Selain itu, tujuan diadakannya turnamen dalam rangka menjalin silaturahmi baik itu antar pemain yang langsung terlibat maupun antar masyarakat. Segala aturan dalam permainan diatur sesuai aturan Persatuan Volly Ball Seluruh Indonesia (PVBSI).

Untuk pembukaan, dia katakan dilaksanakan siang tadi, sekaligus membacakan doa selamat bersama masyarakat desa Bukit Harapan. Sedang untuk gelar kompetisi volly, akan dilaksanakan pada malam nanti.

“Untuk pertandingan futsal akan dilaksanakan pada pertengahan pertandingan voll nanti,” papar dia.

Sementara pertandingan perdana dalam gelaran turnamen Volly Cup I desa Bukit Langkap ini mempertemukan tim putra Resun vs Tebing, sedangkan pada tim putri mempertemukan Pertamana vs Tebing.

“Untuk pembukaan ditandai dengan smas pertama oleh Kadus Sp3 dan dihadiri seluruh panitia yang terlibat serta masyarakat,” lanjut dia.(mk/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.