Dua Pelaku Lain Dalam Pengeroyokan Hermanysah Berhasil Diringkus

Mobil Hermansyah yang dipenuhi bercak darah (net)
Mobil Hermansyah yang dipenuhi bercak darah (net)

Jakarta (Marwahkepri.com) – Dua pelaku lain yang diduga terlibat dalam pengeroyokan alumni ITB, Hermansyah berhasil diringkus oleh petugas gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur dan Polres Kota Depok.

Dua pelaku bernama Richard Patipelu dan Domingus ini ditangkap di kawasan Bandung, Jawa Barat.

“Kita tangkap di Bandung,” ujar Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F Kurniawan Rabu (12/7).

Hendy mengungkapkan petugas masih memburu seorang pelaku lainnya yang bernama Erick. Pria ini diungkap sebagai pelaku kelima berdasarkan keterangan istri Hermansyah, Irina Ustinova.

Untuk diketahui, jumlah pelaku yang mengeroyok Hermansyah sebanyak lima orang dengan menggunakan dua unit mobil.

Selain menangkap Richard dan Domingus, petugas juga telah menyita mobil Toyota Yaris yang digunakan Lauren Paliyama bersama tersangka Richard dan Domingus.

Sebelumnya, Hermansyah terlibat pertengkaran dengan pengemudi lain berjumlah lima orang yang berujung pembacokan usai kendaraannya bersenggolan di Tol Jagorawi Jakarta Timur pada Minggu (9/7).

Petugas gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur dan Polres Kota Depok sebelumnya telah meringkus 2 pelaku pengeroyokan Hermansyah yakni Edwin Hitupeuw dan Lauren Paliyama di Jalan Dewi Sartika Depok usai menyembunyikan kendaraan yang bersenggolan dengan mobil korban di Bandung Jawa Barat. (mk/as/k***)

Print Friendly, PDF & Email