Waw…6 Agustus Mendatang Film “Hantu Sei Ladi” Akan Tayang

Seiladi

BATAM (Marwahkepri.com) – Rasa penasaran warga Batam terhadap film karya lokal kini terjawab sudah.

Film bergenre horor yang disajikan oleh rumah produksi Hang Sinema Langit (HSL) dengan judul Hantu Sei Ladi akan menemani anda bersama keluarga pada bulan Agustus nanti.

“Kita akan tayang 6 Agustus mendatang,”ujar Ibonk Hermawan selaku sutradara HSL.

Ibonk mengatakan film ini nantinya akan tayang diseluruh Theater Blitz Indonesia. “Kita juga akan tayang di negara Singapura dan Malaysia,”tambahnya.

Dalam cuplikan trailernya, terlihat sebuah keluarga yang mengalami kejadian naas akibat kerusakan mobil yang mereka kendarai di Jembatan Sei Ladi sehingga mereka kehilangan gadis kecil mereka menjelang hari ulang tahunnya.

Namun, rasa duka mendalam keluarga disertai perasaan bersalah yang sangat besar menjadi alasan kehadiran kembali gadis kecil tersebut, dia seolah mengantarkan sebuah pesan misteri yang perlu dijawab oleh keluarganya.

Gadis cilik yang hilang itu menderita autis dan memiliki indera keenam, dengan menggunakan gerakan tangan ia berdialog dengan makhluk halus. Gadis kecil itu hilang secara misterius di Jembatan Sei Ladi.

Dalam trailer tersebut, penonton akan dibuat bingung serta penasaran dengan kejadian apa yang telah menimpa gadis kecil itu, dan apa sebenarnya pesan yang ingin dia sampaikan.

Tetapi, rasa penasaran anda terhadap trailer itu akan segera terjawabkan pada 6 Agustus mendatang. “Jadi penasaran dengan film Hantu Sei Ladi ini, ingin cepat – cepat nonton,”ungkap Andi Putra warga Tiban yang sudah menonton trailernya.

Sementara itu,  Ibonk mengatakan film ini mempunyai banyak pesan moral dan masuk untuk seluruh kategori usia.

Dikatakannya, gadis kecil autis pemeran utama di film tersebut diperankan oleh Keysha Titasandi, siswa kelas IV Sekolah Dasar (SD) Negeri 006 Batam.

Sementara itu, Guntur Kepala tim kreatif mengatakan pembuatan film berdurasi 90 menit ini membutuhkan waktu hampir 5 bulan dan menargetkan 100 ribu penonton untuk Batam dan 1 juta untuk nasional.

“Kami sedang menunggu hasil dari lembaga sensor film untuk mendapatan sertifikat kelulusan sensor, kami sangat berharap tidak ada kendala, karena ini karya anak lokal,”tambahnya.

“Bagi warga Batam, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan film Hantu Sei Ladi karya asli anak Batam ini, ingat tanggal 6 Agustus mendatang,”tutup Amar salah satu crew film Hantu Sei Ladi.(mk/mun)

Print Friendly, PDF & Email