Polres Lingga Gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke-71

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-7 di lapangan Merdeka, Dabosingkep, Senin (10/07).
Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-7 di lapangan Merdeka, Dabosingkep, Senin (10/07).

Lingga (marwahkepri.com) – Memperingati hari Bhayangkara ke-71, Polres Lingga bersama pemerintah Kabupaten Lingga mengadakan upacara peringatan di lapangan Merdeka, Dabosingkep, Senin (10/07).

Bupati Lingga, Alias Wello yang bertindak selaku inspektur upacara pada upacara tersebut membacakan amanat yang disampaikan Presiden RI, Joko Widodo.

“Saya berikan apresiasi kepada Polres Lingga karena telah mempercayakan saya menjadi inspektur upacara,” papar dia saat itu.

Upacara berjalan lancar tanpa hambatan, dengan dipimpin AKBP Patin Tarigan selaku Komandan Upacara.

Pantauan lapangan usai membaca amanat upacara, Alias Wello menyematkan penghargaan kepada tujuh orang yang telah berjasa di Mapolres Lingga salah satu diantara pemuka masyarakat, Harun Ali dan Kabid Penegakan Perda ( Pol-PP) Kab Lingga, Febrizal Taufik.Setelah itu dilanjuti dengan pemotongan nasi tumpeng.

Hadir dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-71 yakni Bupati Lingga Alias Wello, Wakil Bupati Lingga M Nizar, Sekda Lingga, Drs Abu Hashim, Ketua DPRD Lingga Riono dan sejumlah anggota DPRD lainnya.

Barisan upacara meliputi Satuan Lalu Lintas Polres Lingga, Sabara, TNI Gabungan, barisan Dishub Lingga, barisan Polsek wilayah kerja Polres Lingga, staf Polres Lingga, barisan Imigrasi dan Beacukai, barisan Rutan, KNPI, Satpol-PP, PPM, Ormas Perpat, Pramuka, dan pelajaran setingkat SMA dan SMK. (mk/Zul)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.