Diperiksa Terkait Pemukulan Petugas Bandara, Joice Akui Menyesal

Joice Warouw, istri Brigjen (Purn) Johan Sumampouw, setelah selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya Jum'at (7/7). (net)
Joice Warouw, istri Brigjen (Purn) Johan Sumampouw, setelah selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya Jum’at (7/7). (net)

Jakarta (Marwahkepri.com) – Joice Warouw, istri Brigjen (Purn) Johan Sumampouw dicecar 18 pertanyaan oleh penyidik saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas kasus penamparan petugas avsec Bandara Sam Ratulangi, Manado.
“Tadi ada 18 pertanyaan, di antaranya latar belakang,” terang Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto seperti dilansir detik.com, Jumat (7/7).

Rikwanto menjelaskan, Joice berkunjung ke Manado untuk menjenguk orang tuanya yang sedang sakit. Ketika hendak kembali ke Jakarta, Joice terburu-buru naik pesawat karena pesawat yang ditumpanginya segera lepas landas dan lupa melepas jam tangannya.

“Setelah beberapa waktu akan kembali, kebetulan jamnya mepet segera naik pesawat. Sehingga waktu akan memeriksa tasnya lewat sekuriti di situ jamnya terlupa untuk dilepas. Dan di situlah terjadi ‘miss‘ sehingga terjadi pemukulan,” jelas Rikwanto.

Rikwanto mengatakan Joice sangat menyesali perbuatannya tersebut dan telah meminta maaf. Dia pun berharap pihak pelapor bisa memaafkannya.

“Ibu ini merasa menyesal, kemudian kejadian begitu saja. Dan sempat bilang kepada kami dengan penyidik juga dan mohon maaf. Mudah-mudahan dimaafkan,” ujar Rikwanto.

Joice diperiksa penyidik Polres Manado di gedung Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya setelah insiden penamparan kepada petugas avsec Bandara Sam Ratulangi, Manado, Rabu (6/7) kemarin.  (mk/as***)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.