Hamid “Ancam” Copot Jabatan Kepala OPD Jika Bekerja Lamban

IMG_20170706_212008
Bupati Hamid Rizal menyampaikan arahan

Natuna (Marwahkepri.com) – Bupati Natuna Hamid Rizal mengacam akan mencopot jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) jika dinilai tidak mampu bekerja sesuai dengan target pemerintah daerah.

Ancaman ini juga berlaku bagi kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dilingkungan Pemda Natuna yang lamban dalam bekerja. Demikian ditegaskan Hamid Rizal, saat silaturrahmi Halal Bihalal di kantor Bupati, Senin (03/07/2017).

“Sekarang ini bekerja tak boleh main-main !!, atau mau diganti jabatannya. Saya perlu orang-orang gesit dan cepat bekerja”, ujar Hamid dalam arahannya.

Memasuki bulan Juli tahun 2017 ini, Hamid melihat masih banyak kegiatan belum yang belum dilelang. Sementara itu waktu hanya tersisa lima bulan, dikhawatirkan tidak akan capai target sampai akhir Desember.

Meski menuntut kepala dinas gesit bekerja, Hamid meminta agar senantiasa mempelajari aturan, serta jangan melanggar aturan.

“Ada kecurigaan saya, kenapa bisa lambat, jangan menunggu arahan dari Bupati. Pelajari aturan dan jangan melanggar aturan, jadi bulan Desember itu sudah selesai semua, bekerja harus cepat”, ujarnya sebelum mengakhiri sambuatan.(nang)