Terkait Pemukulan Petugas Bandara, Petugas Bandara dan Istri Jendral Saling Lapor

Cuplikan Video yang beredar di media sosial (net)
Cuplikan Video yang beredar di media sosial (net)

Manado (Marwahkepri.com) – Kasus istri jenderal polisi yang menampar petugas Bandara Sam Ratulangi kini ditangani Polresta Manado, Sulawesi Utara.

Petugas aviation security dan penumpang berinisial JOW sama-sama saling lapor.

“Kita tarik ke Polresta Manado,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Ibrahim Tompo seperti dilansir detik.com, Kamis (6/7).

Mengamuknya JOW di bandara bermula dari prosedur pemeriksaan melalui mesin X-ray saat JOW hendak terbang ke Jakarta. JOW tak terima diminta melepaskan jam tangan sesuai ketentuan yang berlaku hingga akhirnya menampar petugas bandara.

Usai kejadian sekitar pukul 07.50 Wita, Rabu (6/7), petugas bandara melaporkan JOW ke Polsek Bandara Sam Ratulangi atas sangkaan penganiayaan. JOW balik melaporkan petugas bandara karena perbuatan tidak menyenangkan.

“Sudah dimintai keterangan awal, sepertinya itu juga belum cukup pasti akan dilakukan pemeriksaan tambahan untuk pendalaman lagi,” imbuhnya

Polisi ditegaskan Ibrahim akan menangani dua laporan dari petugas bandara dan JOW. Namun polisi masih mendalami fakta-fakta terkait kejadian.

Sebelumnya Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto membenarkan bahwa JOW adalah istri dari petinggi Polri yang bertugas di Lemhanas.

“Ya itu betul (istri) Brigjen Johan Sumampouw. Dia tugas di Lemhanas,” katanya. (mk/as)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.