Peringati HUT Bhayangkara ke-71, Polres Karimun Gelar Tabur Bunga Di Tugu MTQ Karimun

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karimun, menabur bunga, Rabu (5/7) di laut Tugu MTQ Karimun.
Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karimun, menabur bunga, Rabu (5/7) di laut Tugu MTQ Karimun.

Karimun (Marwahkepri.com) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-71 Tahun 2017, Polres Karimun gelar upacara dan tabur bunga di Tugu MTQ Costal Area Kabupaten Karimun Rabu (5/7).

Upacara dan tabur bunga tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin S.I.K. dan dihadiri Pejabat Utama Polres  Karimun, Bhayangkari dan seluruh personil Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin S.I.K mengatakan, upacara tabor bunga yang digelar tersebut merupakan wujud bentuk rasa syukur dan bertujuan untuk mendo’akan para pahlawan yang telah mendahului atas jasa-jasanya.

“Upacara tabur bunga ini disejalankan dengan HUT Bhayangkara Ke-71 dan sekaligus Doa bersama untuk para pahlawan yang telah mendahului kita” terangnya.

Sekain upacara dan tabur bunga, lanjutnya, pada Senin (10/7) mendatang Polres Karimun juga akan menggelar kegiatan Pesta Rakyat di Coastal Area Kabupaten Karimun dengan Thema “Bersama Rakyat Kita Kuat”.

Untuk itu, kepada seluruh lapisan masyarakat di Karimun, diharapkan dapat hadir dan ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan hiburan Pesta Rakyat tersebut.

” Acara yang akan digelar, terbuka untuk umum dan banyak hadiah yang kita siapkan, oleh karena itu, ayo ramaikan” ajaknya. (mk/Hasian).

 

Print Friendly, PDF & Email