Bupati Jadikan Open House Ajang Silaturrahmi Dengan Masyarakat

IMG-20170625-WA0006
Bupati jamu sejumlah pejabat

Natuna (Marwahkepri.com) – Usai melaksanakan ibadah shalat Id di masjid agung Natuna, Minggu (25/06), Bupati Natuna Hamid Rizal menggelar open house dikediamannya di Air Tawa, Kelurahan Ranai Darat.

Seperti biasanya, open house ini diadakan setiap tahun, tujuannya untuk bersilturrahmi dengan masyarakat. Bupati membuka rumah agar semua kalangan masyarakat dapat bertatap muka secara langsung dengannya dan keluarga.

Terpantau, pada Minggu pagi, berbagai kalangan berdatangan ke rumah orang nomor satu di laut sakti rantau bertuah ini. Mulai dari masyarakat biasa, kalangan pengusaha, pejabat, anggota legislatif, Sekda Natuna, dan Wakil Bupati Natuna.

Dengan jamuan beraneka makanan dan minuman, Hamid rizal dan keluarga menyambut baik setiap tamu yang datang. Masyarakat tampak gembira ria bercengkerama dengan pemimpin ke empat kabupaten perbatasan ini.

Tidak ada sambutan khusus, semua tamu silih berganti masuk ke rumah bupati, suasana keakraban begitu kental. Sementara itu petugas tampak sibuk mempersiakan makanan dan minuman.

Selain orangtua, juga banyak anak-anak menyambangi dan berjabat tangan dengan pria yang kedua kalinya menjabat sebagai bupati Natuna.(nang)

Print Friendly, PDF & Email