Keluarga Besar Polsek Tebing Gelar Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat

Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono S.I.K bersama Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudfin S.I.K, Ketua DPRD Karimun,  Camat Tebing, Lurah se Kecamatan Tebing, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Ketua LAM dan Tokoh Agama Kecamatan Tebing, foto bersama Rabu (21/6) di halaman Mapolsek Tebing Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun. (Foto/MK/Hasian Sinaga).
Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono S.I.K bersama Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudfin S.I.K, Ketua DPRD Karimun, Camat Tebing, Lurah se Kecamatan Tebing, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Ketua LAM dan Tokoh Agama Kecamatan Tebing, foto bersama Rabu (21/6) di halaman Mapolsek Tebing Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun. (Foto/MK/Hasian Sinaga).

Karimun(Marwahkepri.com) – Keluarga Besar Polsek Tebing menggelar buka puasa bersama pejabat utama Polres Karimun dan Tokoh Masyarakat, Rabu (21/6) di halaman Mapolsek Tebing Kecamatan Tebing.

Acara itu juga dihadiri Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin S.I.K. dan Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono S.I.K.

Dalam sambutanya, Kapolsek Tebing mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan, telah berkenan hadir dalam acara itu. Dikatakannya acara tersebut juga sekaligus perkenalan dirinya sebagai Kapolsek baru di Polsek Tebing.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudfin S.I.K juga menyampaikan dengan moment buka puasa bersama ini agar dapat mempererat tali silahturahmi antar sesama dan semakin terjalin kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama.

Ditambahkan, kerukunan antar umat beragama harus selalu dijaga diwilayah masing-masing sektor serta wujud toleransi tinggi demi kondusifnya situasi Kamtibmas di wilayah kepemimpinya.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, dapat menjalin kebersamaan, demgan kebersamaan kita semakin kuat dan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif” sebutnya.

Usai berbuka puasa bersama, para undangan juga melaksanakan sholat magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Dalam acara itu juga hadir Ketua DPRD Karimun, Camat Tebing, Lurah se Kecamatan Tebing, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Ketua LAM dan Tokoh Agama Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun. (MK/Hasian)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.