Wabup Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

IMG-20170618-WA0006
Kata sambutan Wabup Ngesti Yuni Suprapti

Natuna (Marwahkepri.com) – Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan masyarakat Natuna, dikediamannya di Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (16/06).

Dalam sambutannya, Ngesti Yuni mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Natuna yang telah hadir dalam acara buka bersama tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk menghadari kegiatan buka puasa bersama ini,” kata Ngesti.

“Acara ini merupakan tahun yang kedua, saya melaksanakan buka puasa bersama masyarakat Natuna di kediaman saya. Saya mengharap tidak hanya sampai disini, semoga tahun berikutnya atau lima tahun yang akan datang kita bisa melaksanakan kegiatan ini,”Ucap Ngesti.

Ngesti beserta keluarga juga menyerahkan bantuan kepada beberapa orang anak yatim-piatu yang ada disekitar kota bunguran.

IMG-20170618-WA0007
Wabup dan keluarga menyantuni anak yatim

Sebelum bantuan tersebut diserahkan, Ngesti menyampaikan agar batuan tersebut jangan dilihat barangnya, tapi dilihat keikhlasannya.

“Semoga bantu ini bisa membatu anak-anak kita untuk memenuhi kebutuhan mereka,”tuturnya.

Sambil menunggu beduk berbuka, dilanjutkan dengan santapan rohani dari Imam Besar Masjid Agung Natuna Tirta Yasa.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Natuna Hamid Rizal, Anggota DPRD Natuna, Sekda Natuna Wan Siswandi Kepala SKPD dan FKPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, Imam Besar Masjid Agung Natuna, Tokoh agama, tokoh adat serta masyarakat Natuna.(mk/nang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.