Pebisnis Batam Sambut Gembira Penggantian Ketua BP

Kepala BP Batam, Hatanto
Kepala BP Batam, Hatanto

MARWAHKEPRI.COM, Batam – Rencana pergantian jajaran pimpinan BP Batam, Hatanto Cs disambut gembira sejumlah kalangan pengusaha. Informasi pergantian tersebut seolah membawa iklim segar bagi pelaku usaha di wilayah ini.

Mereka yang selama setahun lebih ini merasa tidak mendapatkan perubahan positif dari kebijakan pimpinan BP Batam saat ini, sangat mendukung rencana pergantian itu.

“Mudah-mudahan saja sesuai jadwal agar segera diganti. Selama setahun lebih tidak ada prestasi yang signifikan. Pimpinan BP Batam yang sekarang, tidak paham pengelolaan Batam. Jadi memang harus segera diganti,” ujar Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk.

Menurut Jadi, kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh Hatanto cs selama ini, justru sudah merusak tatanan ekosistem dunia usaha di Batam.

‎”Ekosistem usaha di Batam sudah kacau. Karena apa, karena ekonomi di Batam itu ditopang oleh semua jenis usaha. Usaha satu dengan yang lainnya saling berhubungan dan menopang. Jadi kalau rusak satu rantai, maka akan berakibat ke usaha yang lain,” tuturnya. (mk/bp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.