Gawat !!! Tahanan Rutan Dabosingkep Kabur Dari Kamar Mandi

Ilustrasi (ney)
Ilustrasi (net)

Lingga (marwahkepri.com) – Seorang tahanan kasus pemukulan di rutan Dabosingkep dikabarkan melarikan diri. Tahanan yang merupakan titipan dari Kejaksaan Lingga tersebut, diketahui hilang usai shalat magrib berjamaah di rutan.

Kepala Cabang Rutan Dabosingkep, Sujatmiko A.Md, Ip, S. IP mengatakan awal diketahuinya tahanan yang bernama Akbar Hidayat (19) sekitar pukul 18.20 WIB.
Awalnya, Sujatmiko mengadakan acara buka bersama para tahanan, namun disaat para tahanan sedang melaksanakan sholat maghrib berjamaah, Akbar Hidayat, pura-pura ingin buang air kekamar mandi.

Saat para tahan mau dimasukan kembali selnya masing-masing, ternyata Akbar sudah tidak ada. Selanjutnya petugas rutan melakukan pengecekan ke kamar mandi, dan ternyata Akbar kabur melalui kamar mandi.

“Akbar berpura-pura buang air ke kamar mandi, dan tanpa kita sadari, ternyata akbar kabur melalui kamar mandi.” Kata Sujatmiko, dilansir Kepritoday, Kamis (08/06).

Saat ini pihak rutan, melakukan koordinasi dengan jajaran Polsek dan Polres Lingga guna mencari keberadaan Akbar yang hingga saat ini masih buron. (mk/arp).

Print Friendly, PDF & Email