Polresta Barelang Gelar Operasi Antisipasi Premanisme

Ilustrasi polisi saat menggelar razia (net)
Ilustrasi polisi saat menggelar razia (net)

Batam (Marwahkepri.com) – Satreskrim Polresta Barelang menggelar operasi antisipasi premanisme dan kejahatan jalanan di sejumlah lokasi di Batam, Selasa (30/5) malam.

“Kita sudah menargetkan beberapa lokasi yang rawan kejahatan di Batam untuk meminimalisir tindak kriminal yang terjadi di bulan Ramadhan,” ucap Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya seperti dilansir antarakepri.com.

Agung menambahkan, dari hasil operasi gabungan dari seluruh Polsek yang berada di jajaran Polresta Barelang, berhasil menindak sejumlah kejahatan yang meresahkan.

“Tim yang kita sebar berhasil menindak para pecandu narkoba beserta barang bukti ganja dan sabu-sabu serta tiga unit sepeda motor di Kampung Aceh Batam,” terangnya.

Selanjutnya lima orang yang diamankan Tim Jatanras Polresta Barelang di Simpangdam Kampung Aceh, kini dibawa ke Mapolresta Barelang untuk pemeriksaan.

“Untuk barang bukti narkoba akan kita limpahkan ke Satnarkoba Polresta Barelang. Sementara tiga unit motor yang kita amankan akan kita dalami apakah ini merupakan hasil curian atau tidak,” ujarnya. (mk)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.