Tim Saber Pungli Natuna Nihil OTT

IMG_20170529_120302
AKP.M Komarudin

Natuna (Marwahkepri.com) – Kendati sudah dibentuk dan dikukuhkan sejak beberapa waktu lalu, Satgas Saber Pungli di Kabupaten Natuna belum mampu unjuk gigi. Hingga saat ini belum ada hasil Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Hal ini dibenarkan Kepala Satgas Saber Pungli Natuna, AKP.M Komarudin, kepada awak media, belum lama ini di jalan Soekarno-Hatta.

Pria yang juga menjabat sebagai Kasat reskrim Polres Natuna ini menyampaikan, pembentukan Saber Pungli merupakan arahan Presiden RI Joko Widodo. Dengan tujuan untuk menumpas segala bentuk pungutan liar yang sudah lama menjadi “penyakit” dikalangan instansi pemerintah maupun pihak swasta.

“Disini kami sampaikan, sudah dibentuk Satgas Saber Pungli, kita akan lakukan penindakan jika ada indikasi Pungli. Jika rekan-rekan punya informasi terkait pungli bisa disampaikan kepada tim, sehingga dapat dilakukan OTT”, ujar Komarudin.

Diakuinya, memang sejauh ini belum ada operasi tangkap tangan, kendati demikian pihaknya tetap akan melaporkan segala perkembangan di daerah ke tingkat provinsi dan pusat.

“Sampai saat ini belum dapat hasil OTT, kita harus laporkan ke tingkat provinsi dan pusat. Presiden akan lihat bagaimana kinerja satgas yang dibentuk, nilai kecil pun beliau akan urus”, ujarnya mengakhiri.(nang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.