Komplek Ruko Glory View II Rawan Pencurian

curanmor

BATAM (Marwahkepri.com) – Pencurian Motor terjadi di Komplek Ruko Glory View II, Baloi Permai Kecamatan Batam Kota (21/5) sekitar pukul 18.45 WIB.

Sani, korban pencurian motor mengaku memarkirkan motornya didepan ruko/kantor yang sekaligus juga tempat tinggalnya. Saat itu dia mengatakan baru pulang dari Mega Legenda sekitar pukul 18.00 WIB, kemudian memarkirkan motornya, dia tidak mencurigai apapun karena selama ini baik – baik saja dan satpam daerah itu pun ada yang jaga.

“Setelah parkir, saya mandi dan beres – beres karena jam 19.00 ada acara yang dihadiri,”ujarnya.

Setelah dia mandi dan bersiap – siap untuk berangkat, motor sudah tidak ada ditempat, akhirnya dia melapor ke sekuriti yang jaga di daerah itu.

“Tadi memang saya masih lihat disini ada motor,”ucap Sekuriti.

  Sekuriti itu juga mengatakan kalau belakangan ini Komplek Glory View II memang rawan pencurian, karena sebelumnya ruko yang lain juga sudah pernah dicongkel.

Warga Glory View II berharap agar pihak developer turut membantu pengamanan dikomplek itu, karena selama ini banyak dari warga yang resah akan orang – orang yang mencurigakan.

Dengan kerjasama dan peningkatan keamanan dengan pihak developer, diharapkan keamanan di komplek itu semakin terjamin sehingga warga merasa aman untuk tinggal didaerah itu.(mk/rah)

Print Friendly, PDF & Email