R Diduga Aniaya Istri

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

BATAM (Marwahkepri.com) – Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh pejabat Pemko Batam berinisial R terjadi di Kelurahan Belian, tepatnya di Perumahan Bukit Palem Permai, Minggu (16/4) lalu.

Pasalnya, R diduga menganiaya istrinya Rika dan mertuanya di depan anaknya sendiri.

Saat dikonfirmasi kepada Bambang, Ketua RT III Perumahan Bukit Palem Permai Kamis (18/05) lalu, dia mengatakan tidak tahu adanya dugaan penganiayaan tersebut, bahkan menurutnya para tetangga pun tidak mengetahui hal tersebut.

“Demi Allah saya tidak tahu (kalau ada pertengkaran)”ujarnya.

Dikatakannya tidak ada laporan dari warga terkait penganiayaan itu kepadanya.

“Ilham saja tetangganya tidak tahu,”ungkapnya.

Saat Marwahkepri.com menemui Ilham tetangga Rika, dia mengaku setelah mendengar teriakan dari rumah Rika, dia dan beberapa tetangga yang lain keluar dari rumah masing – masing, dan segera melapor kepada Ketua RT.

Ilham mengatakan bahwa Bambang selaku Ketua RT ada ditempat saat pertengkaran atara suami istri itu telah dilerai. Namun anehnya Bambang mengaku tidak tahu apa – apa dan mengaku tidak ada ditempat kejadian.

Atas dugaan penganiayaan tersebut, Rika telah melapor ke Polsek Batam Kota. Laporan tersebut pun telah diterima dengan nomor : LP B / 107 / IV /2017 / KEPRI / Res / SPK – Polsek Batam Kota, tanggal 17 April 2017 dengan peristiwa tindak pidana KDRT dan SAJAM.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin, SH membenarkan adanya laporan tersebut, bahkan dia mengatakan bahwa R juga telah melakukan pelaporan.

“Iya memang ada laporan, sekarang dalam tahap penyidikan, R juga dipukuli , ada buktinya, ada visumnya, pakai tongkat,” ungkapnya.

Saat awak media mencoba mengkonfirmasi R pada Kamis (18/05),  R meminta agar awak media menemuinya pada Jumat (19/05) setelah makan siang sekitar jam 2 di kantornya, namun kemudian dia menunda pertemuannya karena sesuatu hal dan mengatur ulang pertemuan pada Sabtu (20/5).

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut kapan R akan bertemu awak media untuk memberikan konfirmasi. (mk/tim)

Print Friendly, PDF & Email