Oknum Satpol PP Ditangkap Karena Bawa Sabu Saat Jenguk Tahanan

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

Pekanbaru (Marwahkepri.com) – Salah satu anggota Satpol PP Pemkab Bengkalis ditangkap lantaran kedapatan membawa narkoba saat akan menjenguk salah satu tahanan di Mapolres Bengkalis.
“Barang bukti narkoba disimpan di bungkos rokok. Barang bukti sebanyak dua paket sabu ukuran kecil berhasil disita,” jelasnya.
Paur Humas Polres Bengkalis, Ipda Zulkifli menjelaskan, oknum Satpol PP yang berinisial Fe (34) itu adalah warga Jl Kelapa Pati Darat, Bengkalis.

Peristiwa penangkapan ini terjadi pada Sabtu (13/5) sore hari. Ketika itu ada anggota Sabhara Bripka M Suryadi, Brigadir Maryono dan Bripda Josua Hutahean yang tengah bertugas di penjagaan.

Ketika itu, Fe melapor akan menjenguk salah seorang tahanan. Sebelum membesuk tahanan harus terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan. Ketika dilakukan pemeriksaan badan, Fe tidak bersedia. Dia langsung melarikan diri.

“Petugas jaga langsung melakukan pengejaran. Fe berhasil ditangkap di Depan Kantor Dinas PU Bengkalis,” terang Zul lagi.

Ketika berhasil ditangkap, Fe langsung diperiksa. Dari hasil pemeriksaan diketahui jika Fe membawa narkoba dalam bungkusan plastik bening.

“Oknum Satpol PP ini belum mau mengakui siapa sebenarnya tahanan yang akan dia besuk,” ucap Zul. (mk/as/detik***)