Akhirnya Bandara Ranai Resmi Dioperasikan

IMG-20170513-WA0026
Wabup Ngesti Yuni Suprapti menyambut penumpang

Natuna (Marwahkepri.com) – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya penantian akan dioperasikannya Bandara Ranai, Natuna, terjawab sudah. Hari ini Sabtu (13/05) Terminal Bandara dambaan masyarakat resmi dioperasikan.

Pemerintah Kabupaten Natuna bersama FKPD dan Ketua DPRD melakukan penyambutan perdana terhadap penumpang pesawat Wings Air sekitar pukul 10.45 WIB. Peresmian pengoperasian ini ditandai dengan pengalungan bunga oleh Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti.

Rangkaian peresmian pengoperasian Bandara Ranai direncanakan akan berlanjut hingga pukul 13.00 WIB. Berdasarkan tentatib acara, akan ada sambutan dari Kasatpel Bandara Ranai, Surosi,ST.MM, Danlanud Raden Sadjad Kolonel (Pnb) Azhar Aditama, dan Bupati Natuna Hamid Rizal.

Sekitar pukul 13.30 WIB, rombongan menuju appron melalui SCP2 untuk penyambutan penumpang maskapai Sriwijaya Air. Pada kesempatan itu juga ada agenda pengalungan bunga kepada penimpang, tarian persembahan dan tepung tawar.

Setengah jam kemudian, acara dilanjutkan dengan pelepasan penumpang Sriwijaya Air (boarding) gunting pita bersama. Dan pada pukul 14.15 WIB dilanjutkan dengan konfrensi pers bersama Kasatpel Bandara, Danlanud dan Bupati Natuna.(nang)

Print Friendly, PDF & Email