DPD LASMURA Maluku Utara Resmi Dideklarasikan

18447742_1054481724683636_836647791_n

Maluku Utara (Marwahkepri.com) – Laskar Muda HANURA (LASMURA) Provinsi Maluku Utara menggelar deklarasi di Hotel Villya (11/5).

Acara deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum LASMURA Dr. H. Muhammad Guntur, Sekjen LASMURA Dr. Erislan, Bendahara Umum LASMURA Adi Rahmanto, Ketua DPD LASMURA Maluku Utara Anghany Tanjung, Ketua DPD Partai HANURA Maluku Utara M Natser Thaib, Wali Kota Ternate Burhan Abdurahman dihadiri juga oleh elemen organisasi masyarakat lainnya.

18449816_1054481704683638_895681733_n

Guntur dalam sambutannya mengatakan organisasi Laskar Muda HANURA di tingkat DPP dideklarasikan pada Maret lalu, dan saat ini sudah terbentuk 22 Provinsi termasuk Maluku Utara.

“Kami targetkan sampai akhir tahun ini sudah terbentuk di 34 provinsi seluruh Indonesia, selain itu dalam waktu dekat LASMURA akan dilantik.”katanya.

Dikatakannya, tujuan pembentukan LASMURA ini untuk memberikan peluang bagi generasi muda untuk berproses dikancah politik.

“Tentunya pemuda memiliki semangat kepedulian bagi kemajuan daerahnya, karena itu dibentuklah LASMURA ini dengan harapan di Maluku Utara dapat bekerja dengan intens untuk membesarkan Partai HANURA dan memberikan kontribusi positif untuk pemuda di Maluku Utara. “Ujar Ketum LASMURA ini.

Sementara Ketua DPD LASMURA Maluku Utara, Anghay Tanjung mengatakan, LASMURA dapat bekerja maksimal jika antar pengurus solid dan saling menghargai dengan pengurus Partai HANURA.

“Hilangkan perbedaan dan rasa antipati antara sesama pengurus LASMURA dan Partai HANURA, karena dengan ikhlas dan kerja keras, partai HANURA bisa besar dan menang menghadapi kontestasi politik di Malut” harapnya.

Ketua DPD Partai HANURA M Natser, menambahkan pengurus LASMURA Malut tetap semangat untuk membesarkan organisasi dan Partai HANURA, Wakil Gubernur Malut ini sangat percaya Anghany Tanjung bisa bekerja efektif dan maksumal.

“Saya percayakan kepada Anghany untuk bisa percayakan LASMURA, karena besar tidaknya Partai HANURA tidak terlepas dari peran dan kontibusi organisasi pemuda seperti LASMURA ini,” tambahnya.

LASMURA Malut ditandai dengan penyerahan pataka dari Ketua Umum LASMURA Dr. H. Muhammad Guntur kepada Ketua DPD LASMURA Malut Anghany Tanjung. Sebagai simbol untuk membangun semangat mengibarkan panji-panji LASMURA di semua kab/kota se Provinsi Maluku Utara.(mk/wir)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.