Karyawan ATB Itu Ditemukan Tewas di Rumahnya

Ilustrasi
Ilustrasi

Batam (Marwahkepri.com) – Rupandi (34), Karyawan PT Adhya Tirta Batam (ATB) itu ditemukan tewas di rumahnya di Perumnas Griya Pratama Kecamatan Sagulung Blok D nomor 57, Minggu (7/5) sekitar pukul 20.00 WIB.

Jenazah korban ditemukan tergeletak di samping tempat tidur di dalam kamar depan dan terdapat luka gorok di leher dengan darah berceceran di sekitar kamar.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan Eko Widodo dan Ilham, temam kerja korban di ATB. Mereka awalnya berniat menjenguk korban yang baru keluar dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.

Mereka sudah beberapa kali menggedor pintu rumah korban, tetapi tidak ada jawaban. Karena tidak ada jawaban, mereka mencoba untuk menghubungi nomor handphone korban, ternyata handphone korban berbunyi di kamar depan. Lalu mereka melihat dari jendela, rupanya korban sudah tergeletak di dalam kamar dengan kondisi berdarah.

“Kami merasa khawatir, kami langsung dobrak pintu belakang, Rupandi sudah tergeletak di lantai dengan berlumuran darah dekat kepalanya. Kami takut melihat keadaannya dan langsung keluar rumah dan melaporkan ke RT,” ujar Eko.

Sementara itu, Ketua RT perumahan tersebut, Joko Susilo, mengatakan, korban adalah seorang duda dan sudah satu tahun tinggal di rumah kontrakan tersebut.

“Dia hanya sendiri tinggal di rumah itu. Kalau datang pun hanya teman-teman kerjanya yang ada disekitar perumahan ini.” ujarnya

Korban sudah di bawa ke rumah Sakit Bayangkara Polda Kepri, untuk dilakukan autopsi. (mk/as/bt***)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.