Penutupan Turnamen Volly Putri Porviba CUP 2017 Se-Kota Batam Yang di Gelar Oleh Partai Demokrat Berjalan Lancar

18217554_1046999372098538_778988948_n

Batam (Marwahkepri.com) – Acara Penutupan Turnamen Volly yang sudah berlangsung selama dua pekan terakhir dilapangan Volly Perumahan Paradise Rw 11 Kelurahan Bukit Tempayan Kecamatan Batu Aji berjalan dengan lancar, Sabtu (29/4).

Acara Penutupan Volly Putri Sekota Batam yang diselenggarakan oleh Partai Demokrat tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, acara tersebut di tutup langsung oleh Wakil Bendahara Partai Demokrat Kepri H.Teuku Hamzah Husein, SE.MM dan dihadiri oleh Babin Kamtibmas Bukit Tempayan Iptu Rosyid dan Amir Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia Kepri (PBVSI) berserta para tamu undangan lainnya.

Wakil Bendahara Partai Demokrat Kepri H. Teuku Hamzah SE.MM menutup acara Turnamen Bola Volly Putri tersebut dan mengucapkan selamat atas kemenangan untuk Atlet Turnamen Volly Putri Porviba Cup 2017 Se-kota Batam.

“Terimakasih atas bantuannya kepada panitia – panitia yang telah mendukung terselenggaranya acara ini dari awal sampai akhir penutupan ini,”ungkap Hamzah dalam pidatonya.

Wakil Bendahara Demokrat Kepri yang akrab disapa Kanda oleh kerabatnya itu juga mengatakan setelah terlaksananya Turnamen Volly Putri (PORVIBA CUP 2017) diharapkan mampu mengasah bakat dan melahirkan atlet – atlet muda bola volly di Kepulauan Riau khususnya di kota Batam.

Acara Porviba Cup 2017 ini sudah berlangsung dua pekan terakhir dari Sabtu 15-04-2017 sampai hari ini, dan telah membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

Untuk juara (1) dimenangkan oleh Team Vedra’s, Team Vedra’s mendapat piala bergilir beserta uang tunai Rp.4.000.000. Juara (2) dimenangkan oleh Batec dan mendapat piala bergilir beserta uang tunai Rp.3.000.000. Juara (3) dimenangkan oleh Cs Mama Fitri serta mendapat piala bergilir beserta uang tunai Rp.1.500.000. Dan untuk Juara terakhir atau juara ke (4) dimenangkan oleh Porviba dan mendapat piala beserta uang tunai Rp.700.000 berserta bingkisan-bingkisan lainnya.

“Ada  juga hadiah buat pemain terbaik, yaitu uang tunai Rp.300.000 beserta Tropi,” ucap Sri Widayanti selaku panitia.

Menurutnya, acara ini bisa terselenggara atas berkat dukungan dari berbagai pihak dan berkat dukungan dari pak Haji Teuku Hamzah Husein sebagai Bendahara Partai Demokrat.

Acara penutupan turnamen ini, mulai dari awal acara hingga akhir acara pada pukul 22.15 WIB berjalan dengan sukses dan lancar tanpa ada hal-hal yang kurang di inginkan.(mk/yz).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.