LTC I U-19: Dadang Setiabudi Apresiasi Kemenangan Tim Singkep Pesisir

Kesebelasan Kecamatan Singkep Pesisir (kuning) dan Kesebelasan Kecamatan Singkep Barat (merah) sebelum pertandingan, Kamis (27/04).
Kesebelasan Kecamatan Singkep Pesisir (kuning) dan Kesebelasan Kecamatan Singkep Barat (merah) sebelum pertandingan, Kamis (27/04).

Lingga (marwahkepri.com) – Kemenangan 3-1 atas Kecamatan Singkep Barat, mengantarkan Kecamatan Singkep Pesisir maraih satu tiket keputaran final turnamen Lingga Terbilang Cup (LTC) I U-19 2017 dilapangan Sultan Mahmud Riayat Syah III, Daik Lingga, Kamis (27/04).

Camat Singkep Pesisir Dadang Setiabudi, dengan kemenangan tersebut sangat mengapresiasi kerja keras timnya. Dia yang kerap memberikan suport dan semangat bagi punggawa lapangan Kecamatan Singkep Pesisir merasa bangga atas kemenangan ini. Mampu menuju keputaran final merupakan kerjasama yang baik yang mesti dijaga hingga harapan kemenangan juara dipartai final nanti diraih.

“Kita beri suport, semangat kepada pemain. Apalagi kalau kita ada dilapangan. Ya semoga kita bisa juara kedepan. Berkat kerjasama semua pihak yang terlibat. Kita terimakasih kepada pemain, pelatih, official team yang sejauh ini telah memberikan yang terbaik untuk Kecamatan Singkep Pesisir pada turnamen ini,” papar dia ketika dijumpai usai pertandingan.

Sementara pelatih Kecamatan Singkep Pesisir, Recky Suhendra dengan kemenangan ini siap membenahi kesalahan-kesalahan tim asuhannya pada laga tadi. Sehingga laga final yang akan digelar pada 30 April nanti, anak asuhnya mampu bermain lebih baik lagi dan mampu mempersembahkan trofi pertama LTC untuk Kecamatan Singkep Pesisir.

“Ada beberapa kesalahan dipartai tadi yang lebih fokus untuk dibenahi. Saat ini kite beri rileks, santai dulu pemain kita. Nanti kita juga ada pertemuan perseipan final. Untuk strategi dan pola memang harus ditata balek. Beberapa kesalahan tadi memang sempat membuat kota down. Gelandang yang kurang jadi kita harus dulu kecolongan gol,”akan diraih.

Dia katakan sejauh membesut tim Kecamatan Singkep Pesisir tidak menemui kendala. Basic bermain yang telah ada merupakan bakat alam tiap pemainnya yang memang harus diasah dengan pertandingan kelas juara. Tidak hanya itu, sebagian pemain Kecamatan Singkep Pesisir pada LTC ini merupakan mantan pemain Liga Pelajar Indonesia (LPI) yang sudah memperkuat Kabupaten Lingga sebelumnya.

“Kami akan usahakan juara 1, kalau dulu U-15 kami diposisi 2 dibawah Kecamatan Lingga. Di LTC, kami akan maksimalkan juara 1,” ungkap dia.

Sejauh ini dia juga sampaikan perhatian camat Singkep Pesisir yang tidak lepas tangan, kerap memberikan suport, semangat dan motivasi serta bantuan. Tiga bulan persiapan tim dirasakan sampai berhasil menuju partai final, pihak kecamatan sangat membantu, terlebih dalam memfasilitasi berbagai aspek.

“Ini juga tak lepas dari pak Camat kita, yang semangatnya luar biasa membantu pemain. Baik fasilitas, maupun makan minum pemain. Perhatian Camat kepada pemain, kami merasa cukup puas. Insyaallah kami akan berikan yang terbaik untuk Singkep Pesisir,” tutup dia. (mk/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.