Banjir Karangan Bunga Untuk Ahok Jadi Wisata Dadakan Masyarakat

 

2017-04-26-07.40.52

 

Jakarta (Marwahkepri.com) – Terlihat di Balai Kota Jakarta terdapat pemandangan menarik dengan adanya ribuan karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat yang memenuhi kawasan tersebut. Bahkan, saking tidak cukupnya halaman Balai Kota, karangan bunga yang terhitung mencapai ribuan ini terpaksa diletakkan di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan.

Masyarakat banyak yang berdatangan ke tempat kerja Ahok dan Djarot tersebut. Tidak hanya ingin bertemu sang petahana, tetapi mereka juga ingin mengabadikan momen yang terbilang langka ini.

Menurut pihak keamanan Balai Kota DKI Jakarta, kedatangan warga ini, sejak ribuan karangan bunga untuk Ahok menjadi viral di media sosial. Kebanyakan dari mereka ingin membuktikan kebenaran dari berita tersebut.

“Dari kemarin, bahkan malam-malam, ada juga warga yang datang buat foto-foto di sini (lokasi karangan bunga),” ujar salah seorang pihak keamanan.

Salah seorang warga asal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Fiana mengatakan kedatangannya bersama beberapa temannya ini untuk melihat secara langsung karangan bunga yang sudah viral di berbagai media sosial.

“Kemarin lihat sudah jadi viral banget, makanya sekarang datang ke sini ingin lihat aja soalnya ada beberapa kalimat kreatif di karangan bunganya, ini sekalian ingin lihat Pak Ahok,” ucap Fiana.

Selain itu, Rahmawati asal Setiabudi, Jakarta Selatan, menyatakan kedatangannya ingin memberikan dukungan secara langsung kepada pasangan Ahok – Djarot.

“Kita datang bentuk dari dukungan buat Pak Ahok dan Pak Djarot. Mau nunggu sekalian foto bareng beliau,” papar Rahmawati.

Sementara itu, di dalam Balai Kota, sebelum membuka rapat kerja daerah Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk tahun 2017, Ahok menyempatkan diri untuk berfoto bersama para pendukung.

Saat Ahok rapat, warga bersama-sama menyanyikan lagu Nasional “Maju Tak Gentar” karya C Simanjuntak dengan menggunakan pengeras suara.

“Maju tak gentar, membela yang benar. Maju tak gentar mengusir penyerang. Maju serentak tentu kita menang,” seru warga kompak. (mk/mn/***)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.