AB Production Siap Lahirkan Anak Modeling Berbakat

Ali Bakrie Bersama Anak Didiknya
Ali Bakrie Bersama Anak Didiknya

BATAM (Marwahkepri.com) – Ali Bakrie yang juga seorang model kini sudah membuka sekolah model sendiri di daerah Tiban (22/2) yang lalu.

Dia membuka sekolah model karena termotivasi setelah melihat bakat  anak – anak Batam yang begitu antusias dalam dunia fashion.

“Sekarang banyak anak – anak yang turun kedunia fashion dan modeling, disini anak – anak akan kita ajari bagaimana percaya diri tampil didepan orang banyak dan untuk ngetes mental dan keberaniannya juga,”ungkapnya Ali yang juga pengajar di Sekolah Model Ali Bakri (AB) Production.

Untuk kelas modeling, Ali menjelaskan mereka latihan seminggu sekali, yaitu pada hari Sabtu sore.

Selain kelas modeling, Ali juga membuka kelas dance dan acting dan tentunya dengan pengajar yang sudah ahli di bidangnya alias professional.

Dalam waktu yang cukup singkat, Ali sekarang sudah memiliki anak didik sebanyak 15 orang dan anak didiknya itu juga sudah terasah talent nya dengan begitu baik.

“Yang ingin bergabung di AB Production masih kita terima, sekarang kita ada 3 kelas, kelas modeling, dance dan acting,”ujarnya.

Ali berharap kedepannya anak didiknya bisa berjaya dan sukses, dapat mengharumkan nama AB Production , bisa masuk kancah lokal maupun nasional.

“Insyaallah bisa, apalagi anak – anak mau belajar,”tambahnya.

Lebih lanjut dia mengatakan untuk peserta yang sudah memiliki dasar modelling bisa mahir dua bulan atau 3 bulan latihan, namun tergantung kerja keras muridnya juga.

AB Production tidak memberikan keterikatan bagi setiap murid-muridnya, untuk biaya pendaftarannya dikenakan biaya Rp 200 ribu dan biaya perbulannya dikenakan Rp 150 ribu.

Dalam waktu dekat ini AB Production juga akan membuka audisi dance icon untuk cowok – cewek usia 6 tahun – 30 tahun.

Ali menyarankan untuk yang ingin mendaftar minimal harus memiliki tekhnik dasar dance atau memiliki motivasi untuk menjadi dancer, tidak ada ikatan dengan management lain, siap untuk dibina, dilatih dan di didik di AB Production.

“Untuk yang minat sudah bisa mendaftar sekarang, soalnya kuota kita terbatas,”tutup Ali.(mk/mun)