VietJet Air Akan Membuka Rute Ho Chi Minh-Jakarta

pramugari-3

 

Vietnam (Marwahkepri.com) – Kini VietJet Air rencananya akan masuk di Indonesia sekitar pertengahan tahun 2017 mendatang. Vietjet merupakan salah satu maskapai pesawat asal Vietnam yang baru-baru menghebohkan dengan menampilkan pramugari bikini saat penerbangan perdana.

Hal ini disampaikan oleh Kementerian Pariwisata RI yang sudah menjalankan misinya ke negara vietnam. Dalam kujungan bertakjub Sales Mission di Ho Chi Minh dan Hanoi Vietnam menghasilkan beberapa keputusan.

Salah satu hasilnya yakni mengenai maskapai VietJet yang berasal dari negara Lumbung padi ini akan siap terbang menuju ke Indonesia nantinya. Pengawalan kepada pesawat ini sendiri, nantinya akan dilakukan oleh Konjen RI untuk Ho Chi Minh, JeanAnes.

Jean Anes akan mengawal VietJet untuk membuka rute Ho Chi Minh-Jakarta. Hal ini disampaikannya seperti yang dikatakannya dalam instagram resmi Kemenpar RI pada Kamis, 6 April 2017.

Dalam kutipan tersebut penjeaskan jika beberapa warga dan juga sejumlah travel agent disana ingin sekali mengunjungi objek Wisata Indonesia. Dia mengatakan Warga Ho Chi Minh dan sejumlah travel agent ingin sekali menuju ke objek wisata Indonseia. Dan hal tersebut belum terwujud karena sebelumnya tak ada pesawat peenrbangan dari Vietnam’.

Maka dari itulah Jean mendorong Vietnam dengan maskapai barunya supaya terbang ke Indonesia. Dan hal itu juga disetujui oleh pihak maskapai dan juga beberapa pihak yang berada di dalam pengurusan VietJet Air.

Sedangkan rencananya maskapai Vietnam ini akan berangkat ke Indonesia sekitar pertengahan tahun mendatang. Maskapai ini tidak hanya membuka rute untuk menuju Jakarta saja namun juga akan membuka rute Ho Chi Minh-Bali. (mk/mn)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.