Bright PLN Batam Gelar Lomba Foto Selfie

kartini

Batam (Marwahkepri.com) bright PLN Batam mengadakan lomba foto selfie memakai baju kebaya dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-138 pada tahun 2017 ini.

Foto selfie tersebut lalu diunggah ke media sosial Facebook dan Instagram dengan tema “Generasi Penerus Kartini Tanpa Batas Usia”.

“Lomba foto ini khusus untuk pelanggan bright PLN Batam dan tentunya wanita,” ucap Humas bright PLN Batam, Benny Eka Putra, Selasa (18/4).

Lomba foto tersebut dimulai pada tanggal 18-30 April 2017 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 5 Mei 2017, ungkapnya.

“Caranya cukup upload foto hasil selfie di Facebook dan Instagram lalu di-tag ke FB dan IG bright PLN Batam (bright_plnbatam) dan hastag #kartini2017_brightplnbatam serta menuliskan qoute motivasi tentang kartini,” jelasnya.

Kategori lomba foto selfie ini dibagi menjadi tiga bagian yakni kategori anak-anak mulai dari usia 4 sampai 12 tahun, kategori remaja dari usia 13 sampai 17 tahun dan kategori Dewasa usia 17 tahun ke atas.

“Bagi yang hobby selfie bisa disalurkan melalui ajang lomba ini dan tentunya berkesempatan mendapatkan tropi dan hadiah jutaan rupiah,” tutupnya. (mk/mun/sk***)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.