Princess Syahrini Memakai Hijab Dengan Pakaian Tak Pantas

Syahrini-rok-mini

Marwah Kepri.com (Jakarta) – Ivan Gunawan, selaku desainer yang sudah sering makan asam garam masalah fashion angkat bicara perihal masalah tentang artis sensasional Syahrini yang dikritik oleh netizen lantaran fotonya yang dianggap tak pantas.

Padahal sebelumnya, saat acara tersebut Igun juga sempat menyinggung masalah penampilan wanita berhijab yang kurang pantas.”Ya netizen kan cuma bisa berkomentar ya. Saya rasa setiap orang punya gaya penampilan masing-masing,” ujarnya saat ditemui usai launching rancangan busana terbarunya di JCC, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2017).

“Igun nggak suka kalau liat perempuan pakai kerudung, tapi di bagian dada dan pinggulnya ketat,” jelas Ivan Gunawan di panggung.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Syahrini mengunggah sebuah foto dalam akun Instagramnya. Foto tersebut memperlihatkan dirinya saat berada di Istanbul, Turki.

Syahrini memang menutup kepalanya dengan hijab hitam. Namun baju yang dikenakan wanita berusia 34 tahun itu begitu pendek, dan legingnya pun begitu ketat sehingga lekuk kakinya pun terlihat jelas. Bagi sebagian orang ini sama saja tidak menutup aurat. (mk/as)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.