Polisi Semakin Dalami Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Medan, Seorang Pria Diamankan Petugas

Ilustrasi
Ilustrasi

Medan (Marwahkepri.com) – Penyelidikan kasus pembantaian satu keluarga di Jl Rumah Potong Hewan, Kelurahan Mabar, Sumatera Utara (Sumut), mulai terungkap.

Aparat kepolisian mengaku sudah mengantongi identitas para pelaku pembunuhan yang menewaskan Harianto alias Riyanto, (40) kepala keluarga, Sri Ariyani (35) istri, Naya (13), Gilang (8), dan Sumarni (60) mertua Riyanto. Sedangkan Kinara (4), anak paling kecil masih kritis karena luka pada bagian kepala, dan wajah.

“Polisi belum bisa mempublikasikan identitas pelaku pembunuhan itu. Sebab, motifnya masih sedang didalami. Dalam waktu dekat, pelaku pembunuhan ini akan ditangkap,” ujar Kepala Bidang Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Selasa (11/4).

Nainggolan mengatakan, polisi membentuk tiga tim dalam mengungkap kasus itu. Keitga tim secara berpisah sedang melakukan pengejaran. Sebagian lagi melakukan pendalaman informasi.

Sementara itu, ada seorang pria diamankan polisi dari kawasan Sekip, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Pria itu masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Namun, pemeriksaan itu masih dalam kapasitas sebagai saksi.

Penangkapan itu spontan membuat masyarakat di kawasan Sekip dan Kelurahan Mabar, menjadi heboh. Sebagian mengaku melihat penangkapan itu. “Ada banyak polisi yang datang dan membawa seorang pria,” kata warga Sekip, Iwan (45) seperti dilansir beritasatu.com.  (mk/as/***)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.