Harry Irawan Terpilih Sebagai Ketua Umum PEMUDA BATAM

 

Dari kiri ke kanan, Edi Permadi Budiyono, ST , AKBP.Darsono dan Harry Irawan.
Dari kiri ke kanan, Edi Permadi Budiyono, ST , AKBP.Darsono dan Harry Irawan.

BATAM (Marwahkepri.com) — Ketua BNN Kota Batam AKBP.Darsono memberikan ucapan selamat kepada Harry Irawan yang terpilih sebagai Ketua Umum PEMUDA BATAM (PB) periode 2017-2020.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada Harry Irawan,” ujar Darsono di Sekretariat PB, Batam, Sabtu (8/04).

Darsono mengatakan bahwa terpilihnya Harry Irawan sebagai pimpinan PB merupakan hasil dari Pemilihan Voting di Sekretariat PB. Darsono melihat sesuatu yang sangat alami dan penuh demokrasi dalam proses itu.

“Dinamika internal di sana begitu. Ya, kalau voting jelas Demokrasi,” lanjut Darsono.

Pendukung Hermi Hermanto dari PB Kecamatan Nongsa dan Kecamatan Sungai Beduk yang hanya mendapatkan 55 suara itu menerima dengan lapang dada kekalahan dalam voting tersebut

Calon Ketua Umum Harry Irawan yang diajukan PB Kecamatan Batu Ampar, Kecamatan Bengkong dan Kecamatan Lubuk Baja dinyatakan sebagai pemenang dalam voting dengan perolehan 65 suara.

Adapun Calon Ketua Umum yang diajukan PB Kecamatan Batam Kota, yakni Edi Permadi Budiyono, ST mengundurkan diri sehingga terpilih untuk menduduki jabatan sebagai Sekretaris PB.

Berfoto Bersama
Berfoto Bersama

Pria yang hobi bermain Badminton, Futsal dan Sepak Bola ini mengakui sedih dan senang memimpin PB.

Sedihnya, karena Pemuda Batam akan menilai PB sistemnya belum berjalan dengan baik, apalagi Ketumnya, baru pertama kali berorganisasi dan memimpin Ormas kepemudaan Batam.

“Senangnya, saya selalu berada dengan keluarga besar PB dan saya berjanji tidak akan mengecewakan Anda,” papar Harry.

Kepada Sahabatnya di Sekretariat PB, Harry minta syarat untuk memimpin. Syaratnya yaitu, kepemimpinannya yang merupakan pertama kalinya ini dirinya minta untuk dinilai. (mk/indra)