Satreskrim Polres Lingga Amankan 5 Ton Balok Kayu

Balok Kayu yang diamankan Satreskrim Polres Lingga, (04/04)
Balok Kayu yang diamankan Satreskrim Polres Lingga, (04/04)

Lingga  (marwahkepri.com) – Satuan Reskrim Polres Lingga mengamankan 5 ton balok kayu Kapur di PT WIK desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat. Hal tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Lingga AKP. Harnoko.

“Kami mengamankan 5 ton balok Kapur dari daerah PT.Wik desa Marok Tua Kecamatan Singkep Barat beberapa hari lalu yakni tanggal 04, yang siap diberangkatkan dan sekarang baru di bawa ke Polres untuk di amankan,” ujarnya, Jum’at (07/04).

Maraknya pembabatan hutan atau aktifitas ilegal loging di Kabupaten Lingga tidak lagi menjadi rahasia umum. Kerap kali kepolisian Lingga harus berurusan dengan masalah kayu.

“Kami dapat informasi mengenai adanya balok kapur 5 ton di daerah PT Wik desa Marok Tua ini, dapat dari laporan dari masyarakat,” lanjut dia.

Sementara mengenai kendaraan pengangkut, anggota Reskrim Polres Lingga yang tidak mau disebutkan namanya menjawab hanya mengamankan balok Kapur saja, mengenai mobil angkut hanya sebagai pasilitas angkut dan tidak ada hubungan dengan balok yang diamankan.

“Siap bongkar mobil dikembalikan,” jelasnya singkat. (mk/zul)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.