Serikat Kerja Provinsi Kepri Rapat Koordinasi Persiapan Hari Buruh

Suasana Saat Rapat Berlangsung
Suasana Saat Rapat Berlangsung

 

BATAM (Marwahkepri.com) – Serikat Kerja Provinsi Kepri melakukan Rapat Koordinasi Persiapan Hari Buruh (Mayday) di Gedung Graha Kepri, Batam Centre, Jumat (7/4).

Rapat tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Polda Kepri, DPRD Provinsi Kepri, Staf khusus Ketenagakerjaan, Sekda Prov Kepri, dan perwakilan dari Disnaker Batam, Lingga, Karimun dan Bintan.

Didalam rapat itu perwakilan Karimun berharap jumlah industri disana bertambah karena masih kalah jauh dengan Batam. Mereka ingin Karimun menjadi Batam yang kedua.

Sementara untuk Kabupaten Bintan sendiri masih menunggu informasi dari provinsi tentang kegiatan apa yg akan dilaksanakan untuk Hari Buruh ini.

Namun sebelum Hari Buruh, serikat kerja dari Bintan berencana untuk melakukam 3 kegiatan, yaitu dialog tentang bahaya narkoba, gotong royong dan aksi turun kejalan untuk menyuarakan aspirasinya.

Bintan juga siap menunjuk perwakilannya apabila ada kegiatan bersama di Kota Batam.

Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei mendatang rencanya akan dipusatkan di Kota Batam, yaitu di alun – alun Engku Putri Batam Centre.

Karena belum mendapatkan hasil yang real pada rapat kali ini, rencananya rapat akan dilanjutkan Kamis (13/4) mendatang. (mk/mun)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.