LASMURA, Benteng Pertahanan Partai Hanura

lasmura

Batam (Marwahkepri.com) – Mengingat kondisi yang terjadi saat ini bahwa Gerakan Muda Nurani Rakyat (GEMURA) sudah melanggar AD/ART, yang mana GEMURA tidak lagi beraviliasi dengan Partai HANURA,  maka kami kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah eks GEMURA Provinsi Kepulauan Riau sepakat demi menjaga kemurnian pergerakan kepemudaan Partai HANURA, yang dihadiri oleh kepengurusan DPD dan perwakilan kepengurusan DPC dari setiap tujuh Kabupaten/Kota menyatakan sikap dan siap bergabung dalam organisasi baru otonom Partai HANURA yaitu Laskar Muda Hanura (LASMURA) yang dipimpin oleh Dr. Muhammad Guntur selaku Ketua Umum DPP, Dr. Erislan sebagai Sekretaris Jendral serta Adi Rahma sebagai Bendahara Umum. Adapun Deklarasi telah diselenggarakan di Hotel Cisarua Indah, Bogor.

Kepengurusan LASMURA di Provinsi Kepulauan Riau dipimpin oleh Azwir selaku Ketua DPD Provinsi Kepulauan Riau, Dimas Budiman sebagai Sekretaris serta Kadril, Amd sebagai Bendahara.

Kami LASMURA di Provinsi Kepulauan Riau menyatakan siap dan mendukung penuh Kepemimpinan Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai HANURA dan kami juga menyatakan siap membantu dan mendukung penuh Kepemimpinan Bakti Lubis, SH sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai HANURA Provinsi Kepulauan Riau, baik dalam berbagai bidang dan kegiatan, sesuai dengan visi kami di LASMURA yaitu “ Siap menjadi benteng pertahanan Partai HANURA, sebagai cadangan strategis dan pasukan penyerang baik didarat, laut dan udara untuk memenangkan Partai HANURA baik ditingkat Kabupaten dan Kota, Provinsi maupun Pusat pada pemilu 2019”.

Harapan kami, semoga pergerakan Laskar Muda Hanura yang Humanis, Progresif, Revolusioner dan Visioner bisa menjadi wadah pergerakan bersama dan mencetak pemimpin – pemimpin masa depan Indonesia. (mk/mun)