Pengeroyokan Sudah di Laporkan, Namun Polsek Galang Belum Memberikan Bukti Pelaporan

azwir
BATAM (MK) – Pelaku penyerangan di Kampong Tanjung Banon sampai saat ini belum ditahan, para pelaku masih terus berkeliaran di luar. Hal ini tentu sangat disayangkan oleh warga Tanjung Banun yang menjadi korban atas pengeroyokan tersebut.

Salah satu keluarga korban, Azwir mengatakan saat mendatangi Polsek Galang Minggu 26 Maret 2017 sekitar Pukul 09.30 wib, belum tampak ada penahanan pelaku penyerangan dan pengeroyokan di Polsek Galang.

“Dipolsek tadi saya tidak nampak ada pelaku penyerangan yg ditahan, padahal kasus ini berbau kriminal, makanya saya heran juga dengan aparat kepolisian di Kecamatan Galang ini, baru kali ini saya melihat kasus penyerangan dan pengeroyokan tidak diproses,”ungkapnya.

Dia sangat menyesalkan kinerja Polsek Galang, menurutnya mereka telah melaporkan salah satu korban pengeroyokan yang kebetulan adalah Kader Partainya.

“Kami belum diberikan bukti laporan kami secara tertulis, padahal kami melaporkan kejadian itu sejak hari Sabtu tanggal 25 Maret 2017 sekitar pukul 11.00 wib,”ungkapnya.

Dia mengatakan kalau Kader Partainya yang juga korban telah ditanyakan beberapa pertanyaan oleh Polsek Galang serta menceritakan kronologis kejadiannya, namun sampai saat ini Kadernya belum diberikan bukti laporan sebagai bukti bahwa mereka sudah melapor.(mk/mun/wir).