SPBU Batam Bisa Mempererat Persaudaraan, Begini Penjelasannya

 

SPBUUUUBATAM (MK) – Mungkin selama ini masyarakat menggunakan stiker untuk mempercantik motor atau barang lainnya.

Dan kebanyakan dari mereka menggunakan stiker tersebut yang sudah jadi ataupun yang dijual bebas dipasaran.

Namun berbeda dengan Stiker Perumahan Batam ku (SPBU ) yang dimiliki oleh pria muda asal Kuala Enok yang kini tinggal di Batam, Andi Putra.

Dia mengatakan bersedia membuatkan desain stiker sesuai yang diinginkan pelanggan.

“Kalau ada yang mau dibuatkan stiker, saya bisa bantu buatkan desain sesuai yang dia inginkan dan dengan harga yang terjangkau pula,”ungkapnya.

SPBUUU

Dia mempunyai rencana untuk mempermudahkan kerja satpam yang ada diperumahan dan juga untuk melihat kekompakan dari warga perumahan tersebut.

“Saya ingin menawarkan beberapa stiker ke perumahan – perumahan, nanti stikernya bisa dibuat sebagai tanda pengenal dengan cukup ditempelkan dimotor dan mobilnya, sehingga dengan melihat stiker tersebut satpam tidak susah payah menanya – nanyakan sipemilik kendaraan lagi,”jelasnya.

Menurutnya, jika para warga telah memakai stiker tersebut, nantinya apabila bertemu ditempat umum dan melihat stiker yang sama, hubungan antar mereka akan lebih erat karena dengan stiker tersebut mereka akan tahu kalau mereka satu perumahan.

“Misalnya ada kawan yang kehabisan bensin, trus ada yang lihat stiker dikendaraan tersebut, dan kebetulan stikernya sama dengan stikernya juga, dia pasti akan membantunya dan terjalinlah silaturrahmi yang lebih erat,”ujarnya.

Selain itu, dengan mempunyai stiker itu, tindak kejahatan seperti pencurian pun bisa diperkecil dan wanti – wanti apabila ada kendaraan mencurigakan yang tidak memakai stiker. (mk/mun)

SPBUU

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.