DPRD Minta Proyek Mangkrak Dilajutkan

IMG_20170316_133250
Yusripandi bacakan pokok pikiran DPRD Natuna

Natuna (Marwahkepri.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Natuna meminta kepada pemerintah kabupaten Natuna untuk melanjutkan pembangunan sejumlah proyek mangkrak di era bupati sebelumnya. 

Permintaan ini disampaikan Ketua DPRD Natuna Yusripandi, saat mengutarakan pokok-pokok pikiran DPRD pada Musrenbang tahun 2017 Kabupaten Natuna di gedung Sri Serindit, Rabu (15/03).

Dalam penyusunan RAPBD tahun 2017 DPRD mempunyai pandangan dan misi yang sama dengan pemerintah Kabupaten Natuna dalam meningkatkan laju pembangunan dimasa yang akan datang.

“Pembangun yang masih mangrak harus dilanjutkan, Pelayan Kesehatan, lapangan pekerjaan harus ditingkatkan, sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) juga harus di tingkatkan”, ujar Yusri.

DPRD Natuna sebagai lembaga legislatif pengawasan kinerja pemerintahan, memberikan apresiasi atas terlaksananya acara musrenbamgda tahun 2017 ini.

Masih Yusri, berharap pelaksanaan musrembang tahun 2017 ini dapat berjalan secara propeaional dan dapat menampung asfirasi masyarakat.

Selain Ketua DPRD Natuna Yusripandi, juga ada beberapa anggota Dewan lainnya, Marzuki, Pang Ali, Wan Sofian, Jarmin, Eri Marka dan Harken.(nang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.