Penyambutan Praja IPDN Sumbar Diguyur Hujan

C360_2017-03-15-15-52-48-402Natuna (Marwahkepri.com) – Acara yang sudah dipersiapkan pemkab Natuna sedemikian rupa untuk menyambut praja Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sumatera Barat, berakhir diguyur hujan, pasukan pun terpaksa dibubarkan.

Hujan deras melanda kota Ranai, Rabu sore ini membuat acara tertunda, praja dan peserta apel terpaksa mencari tempat berteduh untuk menghindari derasnya guyuran huja. Tampak Bupati Natuna Hamid Rizal, beserta Ketua DPRD dan tamu lainnya hanya pasrah diatas panggung menunggu hujan reda.

Praja Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sumatera Barat akan mengadakan praktek lapangan di Kabupaten Natuna selama 15 hari kedepan.

Pemerintah Kabupaten Natuna mmenyambut baik taruna calon pegawai negeri tersebut dengan mengadakan apel pembukaan dan penerimaan di pantai Kencana, Ranai, Rabu (15/03).

Acara apel penyambutan terpaksa ditunda hingga hujan reda. Lapangan upacara tampak tergenang air. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak penyelenggara apakah dilanjutkan atau ditunda.

Tidak lama setelah hujan mulai reda, sekitar pukul 16.00 WIB terdengar aba dari pemandu acara, agar peserta apel tidak meninggalkan lapangan, karena upacara segera dimulai.(nang)