Nafa Urbach Kembali Rilis Album

20170309232347-Nafa Urbach

MARWAHKEPRI.COM, Jakarta .- Setelah cukup lama tidak muncul di dunia hiburan, Nafa Urbach berencana ‘come back’ menekuni tarik suara yang sempat membesarkan namanya. Istri dari aktor Zack Lee itu akan merilis single berjudul ‘Melepaskanmu Kelemahan’.

Nafa mengaku sudah rindu untuk kembali mengolah vokal dan bernyanyi. “Ya, aku sudah rindu dengan musik, setelah lama aku sudah jarang muncul di layar kaca maupun di panggung musik. Maka 2017 ini aku ingin kembali ke dunia tarik suara,” ujarnya ketika ditemui di studio, kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 9 Maret 2017.

Dia menjelaskan, video klip single tersebut akan segera rilis pada 25 Maret 2017 mendatang.

Lagu ‘Melepaskanmu Kelemahan’ diciptakan oleh Alam. Menurut Nafa, kontrak untuk lagu tersebut sebenarnya sudah sejak dua tahun yang lalu. Namun ia baru bisa fokus untuk merilis single tersebut di tahun 2017 ini.

“Karena aku punya bisnis, jadi lebih fokus ke bisnis. Setelah bisnis berjalan baik, baru aku kembali terjun ke nyanyi lagi,” ujarnya.

Lama tidak tampil bernyanyi, diakui Nafa membuatnya sedikit merasa canggung ketika memutuskan untuk kembali ke dunia tarik suara. “Sebenernya kembali nyanyi itu kagok banget, sudah lama aku nggak nyanyi. Takut dibilang suara aku jelek. Bahkan aku sempat berantem sama adik untuk les vocal, dia bilang jangan malu-maluin kalau show lypsync lagi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Nafa mengatakan, ia juga tengah menyiapkan mini album. Sebuah album repackage dari lagu-lagu lamanya, dan juga lagu baru yang di aransemen ulang.***